Pertandingan Eksebisi, PS IWAKO Versus PS Pemkot Jambi All Stars

Selasa, 31 Mei 2016 - 10:08:40


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Grand final sepak bola mini antar instansi yang mempertandingankan untuk merebut juara 1 dan 2, diisi dengan pertandingan eksebisi antara PS Pemkot Jambi All Stars melawan dengan PS IWAKO.

Abu Bakar, Kabag Humas yang juga sekaligus selaku Manager PS IWAKO mengatakan, dalam pertandingan eksebisi antara PS Pemerintah Kota Jambi All Stars melawan PS IWAKO ini, adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi. Hal ini tentunya diharapkan adalah bagian bentuk silaturahmi antara teman-teman media massa dengan pemerintah Kota Jambi.

"Kita harapkan Ikatan Wartawan Peliputan Kota Jambi dapat memenangkan pertandingan eksebisi pada sore hari ini," sebutnya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan, H Muklis mengatakan, bahwa selama ini IWAKO dalam peliputannya adalah sangat membantu dalam memberikan informasi tentang program-program pembangunan pemerintah Kota Jambi.

"Inilah bentuk jalinan silaturahmi antara IWAKO dengan pemerintah Kota Jambi di bidang olah raga salah satunya, mudah-mudahan dengan pertandingan eksebisi ini jalinan silaturahmi yang ada akan semakin erat nantinya," ujarnya.

Dalam pertandingan eksebisi tersebut, PS IWAKO ditaklukan oleh PS Pemkot Jambi All Star dengan skor 1-0. Walaupun kalah dari PS Pemkot Jambi All Star, suasana canda tawa penuh kekeluargaan tetap terasa.

Reporter: Candra
Editor: Gustav