12 Taman Akan Dilengkapi dengan Wifi Gratis dan Alat Band

Selasa, 31 Mei 2016 - 10:19:28


Tampak dalam foto Taman Remaja Kota Jambi yang sebelum dilakukan perbaikan ulang oleh Pemkot Kota Jambi
Tampak dalam foto Taman Remaja Kota Jambi yang sebelum dilakukan perbaikan ulang oleh Pemkot Kota Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Pemerintah Kota Jambi menargetkan pembuatan 12 taman di Kota Jambi selesai pada Juni 2016. Hal ini dilakukan pemerintah kota untuk mempercantik wajah kota.

Moncar Kepala DKPP Kota Jambi mengatakan, 12 taman yang dibangun diantaranya, Taman PKK, Taman Pers, Taman Adipura, Taman Patung Gajah, Taman Remaja, dan Taman yang berada depan Sanggar Batik Seberang Kota Jambi.

"Pada saat ini semua taman sedang dikerjakan, kalau sudah selesai Kota Jambi terlihat indah," sebutnya.

Moncar menambahkan, dari 12 taman itu, 10 taman hanya penataan dan 2 taman dibuat baru yakni di median jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan Sri Sudewi.

"Dalam pembangunan dan penataan taman-taman tersebut kita menggunakan anggaran APBD tahun 2016 itu sebesar Rp 6 miliar," tambahnya.

Moncar menambahkan, bahwa taman yang ada di Kota Jambi sebanyak 34 taman. Termasuk taman Singkawang dan Taman Kambang yang baru dibangun pada tahun 2015. Dan taman-taman yang dibangun pada saat ini sudah memasuki tahap finshing.

"Insha Allah pada bulan Juni nanti semuanya sudah selesai, dan untuk fasilitas nantinya dibantu oleh CSR pihak ketiga," katanya.

Reporter: Chandra
Editor: Gustav