Tips Puasa Ala Walikota Jambi

Sabtu, 04 Juni 2016 - 16:21:52


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Memasuki bulan puasa yang tinggal 2 hari lagi. Walikota Jambi memberikan tips menyambut bulan ramadhan.

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memasuki bulan suci Ramadhan yakni hutang puasa sebelumnya harus diselesaikan, perbanyak shalat sunnah, baca Al-Quran dan bersedekah, persiapan keimanan serta saling bermaaf-maafan.

"Kepada masyarakat Kota Jambi, saya selaku pribadi dan Wali Kota Jambi, menyampaikan permohonan maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat Kota Jambi terkait memasuki bulan Ramadhan. Dan sebelumnya saya terlebih dahulu telah  memaafkan masyarakat semua," ujarnya.

Wali Kota Jambi yang sering melaksanakan puasa sunnah senin dan kamis itu menambahkan, jadikanlah bulan Ramadhan ini momen terbaik untuk keluarga. Dimana waktu berbuka puasa dan pada saat sahur kita berkumpul bersama keluarga.

"Alhamdulillah saya sering mengerjakan puasa sunnah Senen dan Kamis,  tapi kalau puasa sunnah itu saya jarang sekali makan sahur, kecuali makan malam. Tapi kalau puasa Ramadhan ini saya biasanya selalu sahur, karena saya mesti berkumpul bersama keluarga, disitulah komunikasi kami sekeluarga terjalin," pungkasnya.

Reporter: Chandra
Editor: Gustav