Giliran Duet Ivan-Haikal Mencuat Di Pilbup Muarojambi

Senin, 13 Juni 2016 - 22:48:39


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Peta politik jelang Pilkada Muaro Jambi 2017 mendatang terus bergeliat, setelah sebelumnya Zulkifli kader Gerindra mengaku dipinang Ivan Wirata untuk dijadikan wakil, kini giliran duet Ivan-Haikal mencuat.

Ini setelah adanya kabar mengenai pertemuan antara Bacabup Ivan Wirata bersama pengurus DPW PKB beberapa waktu lalu, pertemuan itupun disinyalir soal pendamping Ivan Wirata di Pilkada Muarojambi, 2017 mendatang.

Diketahui dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Haikal yang digadang-gadangkan sebagai wakil Ivan Wirata di hajatan lima tahunan ini.

“Ya memang ada pertemuan itu dan kita sangat merespon positif,” kata Tadjuddin Hasan, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, kemarin.

Tadjuddin mengatakan, pihaknya akan segera membahas masalah ini di tingkat DPW PKB dan akan memanggil Haikal untuk menanyakan kesiapannya atas tawaran tersebut.

Selain itu kata dia, Haikal juga akan diberikan tenggat waktu selama seminggu kedepan untuk mengambil sikap atas tawaran Ivan Wirata tersebut.

“Kita berikan deadline kepada Haikal selama seminggu ini sebelum nantinya kita panggil ke DPW, untuk membicarakan lebih lanjut,” ucapnya. 

Namun terkait mengenai pendamping Ivan Wirata, Tadjuddin menyatakan, pihaknya akan secepatnya mengambil keputusan.     “Insya Allah secepatnya sudah kesimpulan mengenai masalah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, M Nasir, Direktur Pemenangan Ivan Wirata, mengatakan, secara resmi Ivan belum memastikan siapa yang akan mendampinginya.

"Belum ada Ivan menetukan wakil," katanya belum lama ini.

Namun, kata dia, saat ini tim masih dalam tahap penilaian dan indikatornya ditentukan hasil survei.


Reporter: Gustav