Pemkot Buka Pasar Murah, Ringankan Beban Masyarakat

Rabu, 29 Juni 2016 - 23:29:26


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Menyongsong Hari Raya Idul Fitri yang biasanya diiringi dengan kenaikan harga barang-barang kebutuhan pokok, diantisipasi Pemkot Jambi dengan membuka bazar murah.

Selasa (28/6) pagi lalu, Walikota Jambi, H Syarif Fasha, membuka secara resmi bazar murah Pemerintah Kota Jambi yang bekerjasama dengan pelaku usaha di Kota Jambi. Pasar murah yang berlangsung di Pedestarian Jomblo itu, diserbu warga sejak pagi meskipun belum dibuka secara resmi.

Fasha mengatakan, pasar murah tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, supaya masyarakat bisa memenuhi kebutuhan untuk menyambut hari raya Idul Fitri.
Diselenggarakannya pasar murah itu adalah sebagai wujud komitmen dan kepedulian Pemerintah Kota Jambi, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang ada di Kota Jambi. Sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dengan harga yang sangat murah.

“Kami sediakan juga cabai, daging segar, beras, minyak sayur, gula, makanan ringan, minuman lebaran, sayuran segar, dengan harga yang sudah disubsidi,” katanya.

Selain membantu masyarakat kelas, kegiatan ini juga untuk menekan harga barang di pasaran yang sudah mulai merangkak naik. (advertorial)