Pilkada Muarojambi, Amin Dikabarkan Gandeng Syahidan

Senin, 19 September 2016 - 16:57:13


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muarojambi Al Amin Nasution kian memantapkan niatnya untuk bertarung merebut BH 1 GZ. Bahkan santer terdengar Amin dikabarkan siap gandeng Syahidan Alfajri, mantan ketua DPRD Muarojambi, dengan slogan PANTAS ( Pasukan Tempur Amin-Syahidan).

Bakal calon bupati Muarojambi, Amin Nasution saat dikonfirmasi terkait pencalonannya mengaku sangat optimis bisa maju pada pilkada Muarojambi 2017.

"Optimis, semuanya masih sesuai rencana. Kita tinggal menunggu saja," sebut Amin.

Dikatakan Amin,  berdasarkan surat tugas DPP PDIP nomor 907/pilkada/DPP/IX/ 2016 per tanggal 9 September 2016, dirinya diperintahkan segera  mencari pendamping (wakil bupati, red) dan berkoordinasi dengan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Pak Edi Purwanto dan Ketua DPW PKB Pak Sofyan Ali, itu semua sudah dilakukan, terkait pendamping (wakil bupati, red) sudah dikirim ke DPP PDIP sesuai jadwal yang ditetapkan.

"Saat ini kita tinggal menunggu surat terakhir dari mereka (PDIP dan PKB_red)," ucapnya.

Saat ditanya akan mengandeng Syahidan? Amin menjawab soal itu biar parpol saja nanti yang mengumumkan.

"Nanti biar partai yang umumkan," sebutnya.

Yang jelas, kata Amin saat ini pihaknya sudah punya modal untuk berlayar di pilkada Muarojambi dan partai sudah menjadwalkan untuk mendaftar.

Sebelumnya, Amin Nasution telah lebih dahulu mengantongi rekomendasi dari PKB. Artinya, dengan bergabungnya PDIP, Amin Nasution dipastikan sudah mengantongi 7 kursi dukungan parpol, setelah PKB (3 kursi). Sudah cukup menjadi syarat untuk mendaftar di KPU untuk maju di Pilkada Muarojambi.


Reporter: Gustav