PJ Bupati Arief Munandar Ingatkan PNS Tak Berpolitik

Senin, 03 Oktober 2016 - 18:25:36


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Menuju Pilkada Sarolangun 15 Februari 2017 mendatang, Penjabat (PJ) Bupati Sarolangun, Arief Munandar SE mengingatkan kepada seluruh PNS yang bekerja dijajaran Pemkab Sarolangun, untuk tidak ikut berpolitik.

Keterangan ini dikatakan PJ Arief Munandar SE pada salah satu acara di Rumdis belum lama ini. 

Menurutnya, kendati Kabupaten Sarolangun dalam suasana politik, diminta PNS untuk fokus bekerja professional dan proporsonal dalam mengembankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupkosi).

“PNS jangan ikut berpolitik, sebab politik bukanlah ranah kerja dari PNS,”sebutnya.

Agar tahapan proses Pilkada berjalan dengan baik, Arief Munandar mengajak PNS dan seluruh lapisan masyarakat yang berdomisili di 149 desa dan 9 kelurahan pada 10 kecamatan untuk menjaga kondusifitas nuansa Pilkada. Keamanan dan rasa aman masyarakat harus dikedepankan.

“Biarlah roda politik bergulir dengan santun, sebaliknya keamanan dan rasa aman masyarakat harus kita kedepankan,”tandasnya.

Berdasarkan informasi dirangkum, secara terselubung diduga ada sejumlah pejabat esalon III dan II yang bekerja di jajaran Pemkab Sarolangun, ikut berpolitik dan mendukung salah salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati. Ini akan menjadi perhatian bagi pihak terkait. 

 

Reporter: Charlez Rangkuti

Editor: Gustav