Sekda Thabroni Rozali Lantik Kades Pelawan Jaya

Senin, 10 Oktober 2016 - 21:43:53


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Setelah melalui proses yang berliku akhirnya H Arifin dilantik menjadi Kades Pelawan Jaya periode 2016-2017. Pelantikan dilakukan Sekda H Thabroni Rozali, mewakili Pj Bupati Sarolangun yang berhalangan hadir, Senin pagi (10/10) sekitar pukul 10.00 WIB di ruang pola utama kantor bupati Sarolangun.

Usai dilantik H Arifin kepada sejumlah wartawan mengatakan sangat berterimakasih dengan Pemkab Sarolangun yang telah melaksanakan putusan PTUN meski melewati proses yang cukup panjang.

Setelah dilantik, H Arifin berjanji, akan merangkul seluruh elemen masyarakat Pelawan Jaya termasuk lawan politiknya saat Pilkades.

"Tidak ada lagi massa si A, massa si B semua sama, warga saya, sebagai kades seluruhnya akan saya layani tanpa pandang bulu," kata H Arifin.

Ketika ditanya kondisi masyarakat saat ini paska peralihan jabatan Kades, menurut H Arifin, kondisi di tengah masyarajat Pelawan Jaya biasa saja tidak ada gejolak.

Dalam kesempatan itu H Arifin juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya dirinya.

"Kemenangan ini adalah kemenangan masyrakat Sarolangun, semoga kedepan Desa Pelawan Jaya lebih maju," ucap Kades yang menjabat untuk periode ke dua ini.

Sementara itu Sekda H thabroni rozali berpesan kepada H Arifin untuk melayani masyarakat sepenuhnhati tanpa ada perbedaan.

"Jadi pemimpin jangan sombong, tanpa dukungan semua pihak kades tidak akan mampu sendirian menjalankan roda oemerintahan dan kepemimpinan," kata Sekda.

Seperti diketahui H Arifin dilantik jadi Kades setelah memenangkan permohonan di PTUN Jambi. Sebelumnya Pemkab telah melantik Kades Pelawan Jaya periode 2016-2022 atas nama Subandiro 30 Agustus 2016, namun karena PTUN Jambi memerintahkan pelantikan H Arifin, maka Subandrio diberhentikan dengan hormat  sebagai kades pelawan jaya.


Reporter: Charlez
Editor: Gustav