HEBOH! Sajadah Dijadikan Alas Duduk Pemain Playstation

Kamis, 13 Oktober 2016 - 20:28:06


/

RADARJAMBI.CO.ID, MUARABULIAN- Postigan gambar dari akun facebook milik  Mahali Solihin, yang mana sempat memamerkan sajadah dijadikan sebagai karpet tempat duduk atau alas para pemain Play Station (PS) membuat heboh media sosial facebok.

Dalam share yang berjudul "zhidan palystation koni resort" terlihat jelas karpet yang digunaan tempat duduk pemain ini menggunakan sajadah. Postingan sempat mendapat kritikan pedas dari para akun facebook lainya.

Dari penelusuran media ini, akun facebok Mahali Solihin adalah milik suami dari Hifni Wati, anggota DPRD Bagatnghari dari partai Demokrat. Rental PS sendiri diduga adalah usaha sampingan kepunyaan anggota DPRD Batanghari.

Hifni Wati, tidak membantah akun facebok yang upload gambar tersebut  adalah milik suaminya. Namun, dia membantah jika gambar yang diduga diposting melalui akun Facebook suaminya itu diberikan nama Usaha rental PS Zhidan adalah usaha miliknya.

Dirinya mengaku sampai saat ini tidak memiliki usaha rental PS, apalagi digunakan dengan nama Zhidan yang diakuinya merupakan nama anak bungsunya.

"Saya tidak punya usaha PS, kalau tidak percaya silahkan cek saja," kilahnya ketika dijumpai, Kamis (13/10).

Hifni Wati dikonfirmasi sejumlah awak media mengaku kaget, karena beberapa sempat ditelpon temannya, dengan memberi tahu suaminya telah memposting usaha PS Zhidan yang menggunakan karpet sajadah sebagai alas untuk duduk para pemain PS.

"Saya sebelumnya tidak tahu kalau suami saya ada upload usaha rental PS seperti itu. Setelah saya ditelpon sama kawan, baru saya cek," ungkapnya.

Ketika mengetahui hal tersebut, ia mengaku sudah berusaha untuk menghubungi suaminya langsung. Masalahnya, ia ingin memastikan apakah yang mengupload gambar tersebut adalah suaminya atau ada orang lain yang mengunakan akun facebook suaminya.

Namun sayangnya, saat itu suaminya tidak bisa dihubungi, karena suaminya sedang dinas di desa yang sulit mendapatkan jaringan seluler.

"Suami sudah saya telpon untuk memastikan kebenaran kabar ini, sayangnya tempat suami saya dinas saat ini tidak ada sinyal," pungkasnya.

Meskipun demikian, sambung Hifni Wati, saat ini postingan tersebut telah dihapus oleh anak kandungnya, agar postingan tersebut tidak lagi mendapat tanggapan negatif dari para netizen terkait postingan gambar yang tidak wajar.

"Sekarang sudah dihapus oleh anak saya, takut saja ada komentar miring dari masyarakat," ujarnya.

Reporter: Raden Humaidi
Editor: Gustav