5 Poin Pernyataan Sikap PW NU Jambi Terkait Ornamen Natal Berlafaz Allah

Selasa, 27 Desember 2016 - 00:50:23


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Terkait munculnya ornamen Natal berlafaz Allah di hotel Novita, Jumat (23/12) lalu, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) provinsi Jambi membuat pernyataan sikap‎. Ada lima poin pernyataan sikap yang dibuat oleh PWNU beserta lembaga dan Badan otonom NU provinsi Jambi.

Yakni, Ormas Islam terbesar itu mengutuk perbuatan oknum yang telah melakukan penistaan Asma Allah di Novita Hotel Jambi. 

Mendukung prakarsa gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli merespon dan mengadakan pertemuan dengan ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan ormas Islam provinsi Jambi membahas kejadian penistaan Asma Allah di Novita Hotel.

Kemudian lembaga ini juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Walikota Jambi, Syarif Fasha beserta Forkopimda Kota Jambi yang secara cepat dan tegas menutup operasi Novita Hotel.

Meminta kepada gubernur Jambi, Forkopimda dan aparat penegak hukum untuk mengambil langkah-langkah dan menindak tegas pelaku penistaan Asma Allah di Novita hotel.

Terakhir, meminta kepada seluruh masyarakat Jambi yang beragama Islam khususnya warga UN untuk tenang dan tawaduk, tidak emosi, tidak provokatif dan tidak berdemo atau ikutan berdemo. 

 

 

Reporter: Gustav