Tagor Pimpin IKA PMII Jambi

Minggu, 29 Januari 2017 - 23:09:49


Suasana berlangsungnya kegiatan Muswil Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Jambi.
Suasana berlangsungnya kegiatan Muswil Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Jambi di bawah pimpinan Ir Amrin Azis, MSi resmi berakhir. Sebagai penggantinya, terpilih Ir Tagor Mulya Nasution dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) kali ini.

Tagor merupakan nama yang sudah tidak asing lagi khususnya dikalangan birokrasi luang lingkup pemerintahan Provinsi Jambi karena kerap mengisi beberapa jabatan penting di tingkat eselon II. Birokrat ini didaulat pimpin IKA-PMII lima tahun ke depan setelah mendapat 7 suara dari 11 suara di forum Muswil. Sementara pesaingnya M Damiri‎ mendapat 4 dukungan suara dari Ketua Cabang IKA-PMII Kabupaten.

Muswil yang dikemas dengan acara Reuni Akbar ini mengangkat tema "Penguatan Sumber Daya Manusia yang Berdaya Saing Menuju Kemandirian Daerah". Selain itu, dalam Muswil juga dikemas dengan Launching Buku Succes Story Alumni PMII Jambi sekaligus memberikan penghargaan kepada tokoh/alumni PMII yang berprestasi di berbagai bidang.

Turut hadir dalam acara Mentri Sosial yang juga alumni PMII Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jambi Zumi Zola, Ketua Umum PB IKA-PMII yang juga anggota DPD RI Ahmad Muqowwam, serta beberapa pejabat dan para alumni se Provinsi Jambi.



Reporter: Gustav