Warga Sungai Bahar Minta Abun Yani Perhatikan Pedagang Kecil

Senin, 30 Januari 2017 - 15:19:07


Abun Yani berdialog bersama salah satu pedagang Pasar Senin di Sungai Bahar.
Abun Yani berdialog bersama salah satu pedagang Pasar Senin di Sungai Bahar. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI- Calon Bupati nomor urut satu jalur independen, Abun Yani kembali melakukan blusukan ke pasar tradisional di wilayah kabupaten Muaro Jambi, kali ini Abun Yani menyambangi pasar tradisional di Unit 10, Pasar Senin Kecamatan Sungai Bahar.

Kedatangan Calon Bupati nomor urut satu jalur independen ini kembali disambut antusias pedagang dan warga setempat. Wargapun meminta kepada Abun Yani-Suhariyanto perhatikan pedagang kecil.

Iwan salah satu warga setempat berharap kepada pasangan calon independen nomor satu Abun Yani-Suhariyanto (ASLI) jika terpilih nanti sebgai bupati dan wakil bupati Muaro Jambi untuk dapat memperhatikan pedagang kecil.

"Saya yakin pak Abun bisa mewujudkan itu, karena dari visi misi beliau sangat memperhatikan sekali orang-orang seperti kami ini. Kami harap nantinya bisa membangun pasar yang lebih layak lagi," harapnya.

Pada kesempatan itu, Abun Yani berjanji memperhatikan pasar tradisional.

"Mereka ingin sekali menitipkan pesan kepada saya agar memperhatikan kondisi pasar," kata Abun Yani saat beriteraksi dengan para pedagang di pasar tradisional di Unit 10, Pasar Senin Kecamatan Sungai Bahar tadi pagi.

"Tentu itu program yang kami jalankan, bagaimana masyarakat, khususnya pedagang kecil. Penataan pasar harus benar-benar memperhitungkan berbagai hal soal ekonomi, kenyamanan serta akses transportasi dan layanan publik yang memadai," ujarnya.

Jika kelak terpilih pimpin Muaro Jambi, Abun Yani siap menjalankan program-program pro rakyat.

“Pedagang kecil harus diselamatkan," tegasnya.

 

 

Reporter: Gustav