Pasangan Fasha-Maulana Deklarasikan Maju Pilwako Jambi 2018

Minggu, 10 Desember 2017 - 17:47:08


Deklarasi Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha dan Maula
Deklarasi Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha dan Maula /

Radarjambi.co.id,- Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil walikota Jambi Fasha-Maulana secara resmi mendeklarasikan untuk maju pada Pilkada Kota Jambi 2018. Deklarasi itu juga disaksikan ribuan simpatisan pasangan bakal calon yang digelar di lapangan Season Square Kawasan Jendral Sudirman Thehok, Kota Jambi, Sabtu (9/12).

Pada deklarasi pasangan tersebut, diusung sejumlah Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD, yakni Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS, Hanura, PPP, PKB PBB, dan partai pendukung lainnya seperti Perindo dan PKPI.

Syarif Fasha yang juga kader Golkar itu saat itu masih menjabat sebagai petahana Wali Kota Jambi, sementara Maulana adalah mantan Direktur RSUD Abdul Manap Kota Jambi.

Sementara itu, pada pelaksanaan deklarasi itu juga dihadiri sejumlah perwakilan pimpinan partai politik pengusung dan memberikan orasi politik. Selain itu tokoh Nasional Amien Rais, juga turut hadir dan memberikan orasi politik dihadapan ribuan simpatisan yang telah berjubel di lapangan.

Amien Rais dalam orasi politiknya mengatakan, dirinya sebagai pendiri Partai PAN tidak bisa diintervensi oleh siapapun dalam mendukungan pasangan bakal calon walikota wakil walikota Jambi.

"Semoga pasangan ini bisa memikul amanah," kata Amien Rais yang dalam orasinya didampingi Fasha-Maulana.
Deklarasi itu juga turut dimeriahkan grup bergenre pop Band Repvblik dan penyanyi dangdut Fitri Karlina yang tampil setelah pewakilan pimpinan partai politik berorasi

 

REPORTER : ENDANG