Murah Meriah, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Yellow

Rabu, 20 Desember 2017 - 19:16:10


/

 

RADARJAMBI.CO.ID KOTA JAMBI-IM3 Ooredoo kembali memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan setianya. Kali ini, peluncuran paket Yellow yang merupakan paket internet dengan harga terbaik di Indonesia yaitu Rp 1.000 untuk 1 GB per hari.


"Paket Yellow adalah 100 persen kuota utama, 100 persen tanpa ribet, dan 100 persen tanpa trik," ujarHeri Sentosa, Sales Area Manager Jambi.


Ia menjelaskan, mulai saat ini pelanggan dapat membeli paket internet Yellow, 1 GB kuota utama hanya denganRp 1.000 untuk masa aktif satu hari. Dan berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.


"Dengan terobosan terbaru tersebut, IM3 Ooredoo menjawab semua keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan tidak perlu, dan dengan harga terbaik," jelasnya.


Ia menerangkan, Yellow adalah paket internet dengan 100 persen kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan. Paket internet yang gampang dan mudah digunakan, pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka.


"Yellow menawarkan paket internet 1 GB dimulai dari harga Rp 1.000 per hari. Terdapat juga dua paket 1GB dengan masa aktif tiga hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau," terangnya.


Ia menuturkan, IM3 Ooredoo tidak berhenti untuk terus memberikan kebebasan kepada pelanggan yang dimulai dengan Freedom Combo, paket internet terbaik dan mendapatkan penghargaan sebagai paket internet terfavorit pilihan pelanggan dengan keuntungan all-in one.


"Saat ini, IM3 Ooredoo kembali hadir dengan revolusi telekomunikasi terbaru untuk pelanggan, saatnya untuk revolusi internet Yellow. Paket Yellow memberikan kebebasan sesungguhnya kepada pelanggan untuk menggunakan kuota utama internet mereka sesuka hati," tuturnya.


"Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang. Pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan *123*111#," ungkapnya.


Ia mengatakan, bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini dapat memulainya dengan menjadi pelanggan Indosat Ooredoo.


"Caranya mudah, pelanggan baru dapat membeli Kartu Perdana Yellow yang tersedia di semua gerai dan outlet, setelah registrasi, pelanggan dapat berlangganan paket Yellow melalui *123*111#," pungkasnya.

 

Reporter: Hilman Yusra