Wabup Pimpin Upacara HKN

Selasa, 20 Februari 2018 - 21:41:22


Wabup memimpin upacara
Wabup memimpin upacara /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bertempat dilapangan kantor Bupati Muaro Jambi (19/2) telah dilaksanakan upacara upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dipimpin langsung Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS).

Dalam pidatonyo Wabup mengatakan, upacara kesadaran nasional adalah merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

Upacara ini juga hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Wabup BBS menyampaikan bahwa pada hari Kamis kemarin telah melaksanakan perombakan kabinet kerja dengan melakukan pelantikan pejabat di eselon III dan IV.

BBS berpesan kepada pejabat yang dilantik semoga amanah yang diberikan agar dapat dipertanggungjawabkan dan dapat meningkatkan kinerja nya agar lebih baik.

''Sehingga pelayanan birokrasi akan lebih meningkat dan apa yang ingin dicapai oleh Pemkab Muaro Jambi dapat terlaksana dengan baik dan profesional,'' tegasnya.
BBS memminta Aparatur Sipil Negara agar meningkatkan disiplin pegawai sesuai dengan PP Nomor 53 Tahun 2010.

Serta agar kepala OPD untuk selalu melaksanakan pemantauan secara berjenjang.

 

Reporter : Ansory