Gubernur Zola Apresiasi Kehadiran UAS di Jambi

Sabtu, 03 Maret 2018 - 18:42:50


/

RADARJAMBI. CO. ID- Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, mengapresisasi kehadiran Ustad Abdul Somad (UAS) di Provinsi Jambi untuk memberikan ceramah kepada masyarakat. Zola mengemukakan, sehebat-hebatnya pemimpin, tidak ada artinya kalau tidak didukung oleh masyarakatnya.
Untuk itu, Zola mengimbau masyarakat untuk saling mendoaakan, masyarakat mendoakan para pemimpin dan ulama, demikian sebaliknya para pemimpin dan ulama mendoakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Zola saat menghadiri Tabliq Akbar bersama Al-Ustadz H.Abdul Somad,Lc.MA, bertempat di Lapangan Bukit Cinto Kenang Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Jum'at (2/3)

 Dalam sambutannya, Zola menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Al- Ustadz di Provinsi Jambi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Al-Ustadz Abdul Somad di Provinsi Jambi, ini merupakan kehadiran beliau kesekian kalinya, beliau sudah mengelilingi kabupaten/kota yang berada di Provinsi Jambi dalam menyampaikan tauziah yang sangat berguna bagi kita semua," ujar Zola.

 Selain itu, Zola menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Muaro Jambi dan segenap panitia yang telah menyiapkan acara ini, sehingga masyarakat dapat bersilaturrahmi bersama dengan ummaroh dengan ulama.

 "Ummaroh sangat membutuhkan peran dari ulama, tolong  dibimbing dan didoakan untuk dapat menjalankan tugas-tugasnya, ulama juga dapat membantu ummaroh membimbing masyarakat khususnya masalah keagamaan Islam," sambung Zola.

 Selanjutnya, Zola mengajak seluruh yang hadir untuk mendo'akan para ulama, kyai, dan tokoh masyarakat kita agar diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

 "Kita perlu bersyukur, karena dengan jadwal yang begitu padat, Al-Ustadz Abdul Somad masih meluangkan waktunya untuk bisa bertemu dengan masyarakat di Provinsi Jambi dalam menyampaikan taqziahnya, beliau ini jadwalnya begitu padat di seluruh Indonesia dan bahkan sampai ke luar negeri, mari sama-sama kita do'a kan beliau agar diberikan kesehatan," ungkap Zola.

 Zola juga menyampaikan, selama dua tahun , bersama Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, dari hasil data BPS Provinsi Jambi menunjukan peningkatan pertumbuhan ekonomi.

“Alhamdulillah, selama 2 tahun kepemimpinan kami menunjukan banyak peningkatan pertumbuhan ekonomi naik, alhamdulillah angka kemiskinan menurun, angka pengangguran turun, angka kesejahteraan masyarakat mulai membaik, serta Nilai Tukar Petani (NTP) diatas nilai seratus, yang dulu sulit, untung sekarang sudah mulai beruntung. Semua itu bukan kerja gubernur dan wakil gubernur semata, tetapi hasil kerja kita bersama, sehebat apapun pemimpin tidak ada artinya kalau tidak didukung oleh masyarakat," jelas Zola.

 "Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat semua, kami mohon dan kami sadar masih banyak kekurangan di sana sini, kami akan terus mencoba akan kerjakan, kami mohon do'a dan kerja samanya. Insya Allah, do'a dari kiyai dan Pak Ustadz, kami semua, Bupati/Walikota di Provinsi Jambi ini diberikan kemudahan dan keselamatan dalam membangun Provinsi Jambi ini," pungkas Zola.

 Sebelumnya, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Al-Ustadz Abdul Somad dan rombongan yang telah berkenan datang di Kabupaten Muaro Jambi.

"Kami di Kabupaten Muaro Jambi sangat antusias sekali menanti kehadiran Ustadz untuk mendengarkan Tauziah UAS. Semoga tauziah yang disampaikan menjadi kebaikan bagi kita semua,"ujar Masnah.

 Tauziah UAS pada intinya menyampaikan,, sebagai pemimpin untuk menjadi pemimpin yang adil bagi masyarakat.

 Usai abliq Akbar bersama Al-Ustadz Abdul Somad di lapangan Bukit Kenang Cinto, Gubernur dan rombongan melaksanakan Sholat Jum'at berjamah di Masjid Agung Al-Abror.

REPORTER : ENDANG