Bupati H Cek Endra Buka Forum Konsultasi Publik Perencanaan Pembangunan Daerah

Kamis, 15 Maret 2018 - 10:31:53


Bupati,  H Cek Endra didampingi Wabup,  H Hillalatil Badri dan Ketua bappeda,  Ir Dedy Hendry diacara forum konsultasi publik  Kamis (15/3)
Bupati, H Cek Endra didampingi Wabup, H Hillalatil Badri dan Ketua bappeda, Ir Dedy Hendry diacara forum konsultasi publik Kamis (15/3) /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Bupati,  H Cek Endra didampingi Wabup,  H Hillalatil Badri membuka forum konsultasi publik perencanaan pembangunan daerah Sarolangun.  Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (15/3) dimulai pukul 9.30 WIB di ruang pola Bappeda Sarolangun.  

H Cek Endra mengatakan, forum konsultasi publik dilakukan untuk menyerap aspirasi pemangku kepentingan dalam penyusunan perencanaaan program pembangunan Kabupaten Sarolangun, dan disinergitaskan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sarolangun, sebagaimana yang tertuang dalam RPJMD 2017 - 2022.

"Tiga titik fokus program yang akan diterapkan,  yakni infrastruktur,  peningkatan dan pengembangan ekonomi masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik, "sebutnya. 

Terpisah, Kepala Bappeda,  Ir Dedy Hendry mengatakan, forum konsultasi publik dilaksanakan untuk penyempurnaan dan meningkatkan rencana program pembangunan 2019. Ini akan diselaraskan dengan program Pemprov Jambi dan nasional. 

"Melalui forum konsultasi publik, sehingga terjaring aspirasi pemangku kepentingan terhadap prioritas, kebutuhan dan sasaran program pembangunan Kabupaten Sarolangun, untuk mewujudkan Sarolangun lebih sejahtera, "katanya. 

Terlihat hadir,  Kapolres AKBP dadan Wira Laksana SIK,  Kajari,  Ikhwan Nul Hakim SH, mahasiswa, OKP, tokoh maayarakat dan lainnya. 

PENULIS :CHARLES RANGKUTI