Bupati Masnah Temui Menteri Ignasius Jonan

Selasa, 27 Maret 2018 - 20:54:35


Bupati bersama menteri Ignasius Jonan.
Bupati bersama menteri Ignasius Jonan. /

Radarjambi.co.id-Guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Muarojambi khusunya dalam bidang energi, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyroh menemui langsung Mentri ESDM RI ignasius Jonan,  di gedung Kementerian ESDM di Jakarta pusat.

Di hadapan Mentri Jonan,  Bupati langsung melakukan koordinasi dan konsultasi mengenai percepatan pembangunan. Dalam pertemuan itu bupati menyampaikan beberapa usulan yang akan dilaksanakan di Muarojambi.

Seperti, program city gas, sumur pompa tangan yang mana diajukan Bupati di dua titik.

"Alhamdulillah pak Mentri menyambut baik usulan yang kita sampaikan, " tutur Bupati. Setelah mendengar usulan Bupati,  Mentri Jonan lalu menyarankan kelanjutan program yang di usulkan. 

"Pak mentri langsung menyarankan kita untuk meninidak lanjut dengan membuat profosal, agar secepatnya program tersebut berjalan," kata Bupati.Lebih lanjut bupati menjelaskan, tak hanya pengajuan program saja yang diterima Mentri ESDM, namun Muarojambi juga mendapat bantuan berupa 500 solar sel. 

"Selain dapat bantuan 500 solar sel,  kita juga mendapat bantuan lampu jalan tenaga surya sebanyak 1000 titik, " tukas Bupati.

Dalam menghadap Mentri Jonan,   Bupati ditemani kepala ESDM Muarojambi Firmansyah dan Kadis PUPERA Muarojambi Yultasmi. 

 

Reporter : Ansory