Bupati Masnah Hadiri raker percepatan pelaksanaan berusaha daerah

Rabu, 28 Maret 2018 - 22:49:19


/

radarjambi.co,-MUAROJAMBI-Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro menghadiri kegiatan Nasional rapat kerja pemerintahan dengan topik percepatan pelaksanaan berusaha di daerah, di gedung Internasional Expo Kemayoran Jakarta, (28/3) Rabu.

Rapat nasional ini dibuka lasung oleh Presiden Jokowi Widodo di dampingi Wakil Presiden, dan hadiri oleh semua Gubernur, Bupati dan para Ketua DPR seluruh indonesia.

Dalam arahan, Presiden Jokowi menyampaikan, diantaranya agar kita kedepan memilik sebuah panduan yang sama, sebuah visi bersama, menyelesaikan masalahnya seperti apa.

''Karena sebentar lagi kita ingin membangun sebuah single submission didahului dengan membentuk satuan tugas (satgas) terutama. Nanti di Pusat biar sambung dengan daerah-daerah tujuan investasi sehingga kita semuanya satu bahasa menyelesaikan masalah,'' ujar Presiden.

Hasil raker tersebut, Masnah Busro, Bupati Muarojambi, saat dikonfirmasi, mengatakan, akan menyambut baik terhadap rencana nasional dalam rangka percepatan berusaha nasional ini.

Karena dengan rapat ini daerah dapat pedoman panduan untuk mempercepat pembangunan di bidang berusaha daerah.

"Kita menyambut baik dengan visi nasional terhadap percepatan pelaksanaan berusaha daerah," kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati perempuan pertama di Jambi ini, menyebutkan, sesuai dengan panduan tersebut, menjadi pedoman untuk melakukan pelaksanaan percepatan berusaha di daerah. "Ya akan kita terapkan di daerah kita," pungkasnya.

Reporter : Ansory