H Cek Endra Konsultasi Pembangunan Energi dengan Menteri ESDM

Senin, 02 April 2018 - 14:19:08


Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra melakukan pertemuan dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Ignasius Jonan. Pertemuan digelar Senin (2/4), di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra melakukan pertemuan dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Ignasius Jonan. Pertemuan digelar Senin (2/4), di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra melakukan pertemuan dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Ignasius Jonan. Pertemuan digelar Senin (2/4), di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Salah satu tujuannya, untuk mendorong percepatan pembangunan sektor energi daerah Kabupaten Sarolangun.

Bupati H Cek Endra diterima oleh Menteri Ignasius Jonan di ruang tamu utama. Dalam kunjungannya itu, H Cek Endra didampingi Komisioner IV BPK-RI Rizal Jalil, terkait dengan bidang energi dan sumber daya mineral.

Pertemuan tersebut membahas bantuan anggaran air bersih, listrik bertenaga surya dan percepatan perizinan Pabrik Semen Baturaja di bidang energi dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk Kabupaten Sarolangun.

Bupati Drs H Cek Endra menyampaikan sejumlah paparan program energi di Kabupaten Sarolangun, selain itu melakukan koordinasi serta konsultasi dengan menteri yang sebelumnya menjabat Menteri BUMN dan Dirut PT Kereta Api Indonesia itu.

PENULIS :CHARLES RANGKUTI