Wakil DPRD Sarolangun H Hapis Hasbiallah Membaca Teks Proklamasi HUT RI Ke 73

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:22:04


Upcara kemerdekaan RI ke-73, Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra bertindak sebagai Inspektur upacara dan Waka DPRD, H Hapis Hasbiallah SE sebagai pembaca teks proklamasi
Upcara kemerdekaan RI ke-73, Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra bertindak sebagai Inspektur upacara dan Waka DPRD, H Hapis Hasbiallah SE sebagai pembaca teks proklamasi /

Radarjambi.co.id, SAROLANGUN – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 yang jatuh pada Jum’at (17/8), ditandai dengan upacara pengibaran bendera merah putih dan pembacaan teks proklamasi.

Upacara peringatan HUT RI ke-73 dilaksanakan Pemkab Sarolangun bersama TNI, Polri, PNS, Ormas, OKP dan pelajar di lapangan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Jum’at (17/8). Pelaksanaan upacara tersebut berlangsung sukses.

Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra bertindak sebagai Inspektur upacara, Wakil Ketua (Waka) DPRD Kabupaten Sarolangun, H Hapis Hasbiallah SE merupakan perwakilan dari DPRD Kabupaten Sarolangun pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan RI. Sedangkan,komandan upacara yakni, Danki PAN A Sarolangun Kapten Inf Alex Hendra, kemudian yang bertindak sebagai perwira upcara, Kabag Ren Polres Sarolangun Kompol JH Sihombing.

Waka DPRD Sarolangun, H Hapis Hasbiallah SE mengatakan, di usia bangsa Indonesia ke-73 ini, masyarakat harus bekerja, berikhtiar dan berjuang untuk mengejar prestasi.

“Atas nama unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun bersama anggota DPRD dan Sekretariat DPRD mengucapkan Dirgahayu RI ke-73, mari kita bangun Kabupaten Sarolangun untuk lebih maju, tangguh dan sejahtera,”kata politisi PKS Sarolangun yang juga bakal Caleg DPRD Provinsi Jambi 2019-2024.

Untuk diketahui, upacara peringatan HUT RI ke-73 juga dilaksanakan secara serentak di masing-masing 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Penulis : Ciz Charles R   

Editor : Endang