Bupati Buka MTQ ke 49 Tingkat Kecamatan Sekernan

Kamis, 30 Agustus 2018 - 21:47:14


Bupati membuka MTQ tingkat kecamatan  Sekernan.
Bupati membuka MTQ tingkat kecamatan Sekernan. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Masnah Busro secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang ke 49 tingkat ke 49 tingkat kecamatan Sekernan di Desa Suko Awin Jaya (29/8) Kamis.

Pada kesempatan itu, Bupati Masnah menyampaikan, atas nama pemerintah mengucapkan terimahkasih kepada kecamatan hingga pemerintah Desa Suko Awin Jaya yang sudah antusias dapat menyelenggarakan MTQ ini.
"Semoga gema MTQ ini mampu menjadi motivasi dalam upaya membangun Bumi Sailun Salimbai ini," sampainya.

Bupati yang kerap disapa Upik Mas ini juga menyampaikan, MTQ tingkat ini bertujuan untuk menyeleksi Qori Qoriah dalam rangka mengikuti dan mewakili tingkat Kabupaten Muarojambi nantinya.
"Insallah MTQ Tingkat Kabupaten Muarojambi akan dilaksanakan di Kecamatan Jaluko," ujarnya.

"Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada seluruh kaum muslim agar mencintai Alqur'an," sampainya.

Bupati Masnah menyebutkan, jika pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bungo Tahun 2019 akan memberikan intensif.

"Bagi qori-qoriah berprestasi. dan diberikan bonus Umroh bagi kafilah yang mendapat juara satu di pelaksanaan MTQ tingkat provinsi," kata Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi ini.

Masih pada kesempatan ini juga, secara pribadi Bupati Masnah, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Muarojambi umumnya khususnya masyarakat kecamatan Sekernan dan warga Desa Suko Awin Jaya yang memberikan dukungan kepadanya dalam menjalankan roda pemerintahan kearah lebih baik.

''Terima kasih atas dukung masyarakat sehingga kita bisa membuat Muarojambi lebih baik lagi,'' pungkasnya.

 

reporter : Ansory