Bupati Buka Turnamen Bola Kaki

Minggu, 02 September 2018 - 21:48:16


Bupati Masnah menendang bola tanda dimulainya turnamen.
Bupati Masnah menendang bola tanda dimulainya turnamen. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Hj Masnah (01/09) membuka turnamen bola kaki yang diadakan pemuda serta masyarakat Desa Pulau Mentaro, Kecamatan Kumpeh.

Antusias warga cukup tinggi dalam menyaksikan turnamen bola kaki ini, apa lagi turnamen ini dibuka langsung Bupati Muarojambi Hj Masnah.

Kedatangan warga disambut hangat warga Desa Pulau Mentaro. Bupati menyambut positif dan memberikan apresiasi terhadap warga dan pemuda desa tersebut. Menurut Bupati kegiatan turnamen bola kaki ini merupakan kegiatan positif yang bisa dicontoh daerah lain.

''Turnamen ini bagus bisa menyalurkan hobi pemuda desa. Selain itu juga bisa mempererat tali silahturahmi karena peserta yang ikut bukan hanya berasal dari satu desa,'' sebutnya.

Lebih lanjut Bupati mengajak semua peserta yang ikut bertanding untuk menjaga sportivitas dalam bertandingan nanti.

''Yang menang jangan jumawa yang kalah juga harus tetap semangat,'' sebut Bupati. Turnamen ini bisa juga dijadikan ajang pencarian bibit pesepak bola di Muarojambi. Sebab tim bola kaki Muarojambi diperhitungkan dalam setiap ajang turnamen di provinsi Jambi.

Dalam kesempatan itu, Bupati secara simbolis menendang bola kaki bertanda turnamen resmi di buka. Bupati juga menyerahkan piala bergilir kepada panitia. Usia pembukan bupati befoto bersama panitia penyelangara turnamen.

"Selamat bertanding mari jungjung tinggi sportivitas,'' pungkas Bupati.

 

Reporter : Ansoy S