Truck Batu Bara Hantam Toko Buah

Minggu, 18 November 2018 - 17:22:35


Kondisi Toko Buah
Kondisi Toko Buah /

radarjambi.co.id - MUARABULIAN - Sebuah truck batu bara bernopol BH 8277 SF, serunduk tiang listrik dan toko buah milik warga di jalan lintas Muarabulian-Jambi, tepatnya di RT 10 Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muarabulian, Batanghari, Minggu (18/11).


Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 Wib, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian. Namun akibat kejadian, tiang listrik patah dan toko buah-buahan milik Syafrudin (38) yang merupakan warga setempat tersebut berantakan.

]Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari Sat Lantas Polres Batanghari, kejadian bermula ketika truck batu bara dari arah jambi tanpa muatan sesampai di TKP dijalan menikung ke kanan, sopir Roby (30), Warga Sarolangun mengalami out kontrol.

"Diduga karena pengemudi mengantuk sehingga menabrak warung buah milik warga yang bernama Syafrudin. Atas kejadian tersebut warung mengalami rusak parah (roboh)," kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal.

Untuk kerugian dalam kejadian ini, sambung Kasat, hanya material. Dan kedua belah pihak, telah sepakat menyesaikan secara kekelurgaan saja. "Kalau untuk korban jiwa tidak ada, kerugian hanya material yang ditaksir Rp 5 juta,an" ujarnya.

Dari keterangan beberapa warga setempat dilokasi, selain serunduk warung buah milik warga, truck batu bara juga menyerunduk tiang listrik yang ada dilokasi. Bahkan, karena kuatnya hantaman membuat tiang patah.


"Truk itu dari arah jambi menuju Muarabulian dalam keadaan kosonng. Setiba dilokasi truck menghantam tiang listrik hingga membuat tiang listrik tersebut patah dan warung buah milik warga berantakan," ungkap Susriyadi, warga setempat.

 

 

Reporter : Didi

Editor     : Ansori