Sehari Tiga Kali Listrik Padam, Warga Ngadu ke Dewan

Selasa, 20 November 2018 - 20:23:01


Ilustrasi
Ilustrasi /

 

Radarjambi.co.id - SENGETI - Warga Sungai Bahar Kabupaten Muarojambi Senin (19/11) mengadu ke DPRD Kabupaten Muarojambi mengenai seringnya listrik padam setiap hari di wilayah tersebut.


Warga yang mengadu ke dewan ini diwakilkan forum Kades Kecamatan Sungai Bahar. Tiba di gedung DPRD perwakilan warga langsung di terima anggota dewan Muarojambi.

''Setiap hari tiga kali listrik pasti padam. Bukan hanya beberapa hari ini saja tapi sudah sering kali,'' sebut perwakilan warga.

Menurutnya, akibat seringnya listrik padam membuat peralatan elektronik mereka mengalami kerusakan. Sehingga warga harus mengeluarkan biaya untuk melakukan perbaikan.

Menangapi keluhan warga tersebut, anggota DPRD Muarojambi Kamaludin Havis dalam waktu dekat akan memanggil pihak PLN guna mengklarifikasi persoalan tersebut.

''Tadi kades mengatakan jika listrik mereka padam tiga kali dalam sehari,'' tutur Havis. Havis akan menambahkan jika terus terjadi pemadama seperti ini maka warga yang akan mengalami kerugian.

''Peralatan elektronik tentunya akan rusak karena sering padam tiba-tiba dan ini merugikan warga,'' sebutnya.

''Dalam waktu dekat kami akan menjadualkan pemanggilan PLN untuk menjelaskan apa yang menjadi penyebab sehingga listrik sering padam,'' katanya.

 

 

Reporter : Ansori