Fasha Segera Tunjuk Plt Kepala Bappeda

Kamis, 22 November 2018 - 20:50:05


Walikota Jambi Syarif Fasha
Walikota Jambi Syarif Fasha /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI, JS-Pasca di lantiknya Doni Iskandar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Kota Jambi menjadi Kepala Bappeda Provinsi Jambi, posisi Kepala Bappeda Kota Jambi saat ini dijabat oleh Plt (Pelaksana Tugas).


Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Jambi Syarif Fasha bahwa saat ini tim yang diketuai oleh Sekda Kota Jambi Budidaya dan BKSDM Kota Jambi sedang menggodok posisi Plt untuk Kepala Bappeda Kota Jambi.

"Saat ini sedang di godok oleh Sekda dan BKSDM untuk menentukan siapa Plt nya. Sebab posisi Kepala Kabannya saat ini sudah naik kelas ke Provinsi dan kami juga mengucapkan selamat serta sukses selalu. Juga terima kasih untuk pengabdiannya selama di kota Jambi," terang Fasha.

Fasha juga mengatakan bahwa untuk mengisi kekosongan pejabat eselon II di lingkup pemerintahan Kota Jambi, Pemkot Jambi baru akan melaksanakan lelang jabatan pada awal 2019 nanti. Sehingga untuk sementara masih diisi oleh Plt.


"Untuk mengisi kekosongan,kita akan melaksanakan lelang pada 2019 mendatang. Sebab tahun depan sudah kita anggarkan untuk proses lelang jabatan. Kalau tahun ini belum,"terangnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori