David Luiz Mantap Bertahan Di Chelsea

Kamis, 22 November 2018 - 21:06:26


David Luiz
David Luiz /

Radarjambi.co.id - Jakarta,-Sosok David Luiz nampaknya tidak akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Bek Timnas Brasil itu kabarnya sudah mantap untuk terus melanjutkan karirnya di Stamford Bridge.


Sejak awal tahun 2018 kemarin, Luiz memang kerap digosipkan akan meninggalkan Chelsea. Pasalnya ia tidak masuk dalam rencana Antonio Conte sehingga ia dikabarkan akan diuangkan oleh The Blues pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun Luiz yang sudah mau angkat kaki itu dicegah oleh Maurizio Sarri. Ia diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan dirinya sehingga ia masih berada di skuat The Blues musim ini.

Dilansir Goal International, Luiz semakin bahagia berada di Chelsea. Untuk itu ia bertekad untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge

Menurut laporan tersebut, alasan utama Luiz bertahan di Chelsea karena ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Maurizio Sarri.

Seperti yang sudah diketahui, Luiz menjadi pilihan utama Sarri musim ini bersama dengan Antonio Rudiger. Ia berhasil menggeser Andreas Christensen dan Gary Cahill yang musim lalu langganan starter.

Selain itu Luiz juga memiliki hubungan personal yang baik dengan Sarri. Alhasil ia semakin betah berada di Chelsea.

Meski ingin bertahan, Luiz kabarnya belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak baru dari manajemen Chelsea.

Bek 31 tahun itu kontraknya akan habis di musim panas tahun depan. Jika ia tidak mendapatkan tawaran kontrak, maka ia bebas berbicara dengan klub-klub manapun yang menginginkan jasanya di bulan Januari nanti.

Namun Luiz kabarnya akan bersabar menanti tawaran kontrak baru itu, karena ia percaya Sarri akan merekomendasikannya mendapatkan kontrak baru.

Menurut laporan yang beredar, Luiz kabarnya akan mendapatkan tambahan kontrak berdurasi satu tahun sesuai dengan kebijakan kontrak Chelsea untuk pemain di atas 30 tahun.

 

 

Sumber : jpnn