Terpuruk, Mourinho Dianggap Tak Punya Rencana yang Jelas di MU

Selasa, 27 November 2018 - 19:15:15


Mourinho
Mourinho /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Mantan bintang Premier League Matthew Upson menganggap Jose Mourinho tidak punya rencana yang jelas di Manchester United. Hal itu berkaca pada serangkaian perubahan yang dilakukan manajer Portugal itu di klub pada musim ini.

Setan Merah kembali meraih hasil yang mengecewakan di Premier League. Mereka membuang dua poin setelah meraih hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace di Old Trafford.

Tambahan satu poin itu membuat Setan Merah berada di peringkat ketujuh dengan 21 poin. Mereka terpaut 14 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Mourinho sejauh ini sudah sering melakukan perubahan sejak awal musim. Dia sudah membuat 33 perubahan di starting XI untuk menemukan solusi atas masalah mereka.


Upson menilai Mourinho tidak tahu apa yang terbaik untuk timya. Ia juga merasa kalau manajer portugal itu tidak punya rencana yang jelas mengenai gaya permainan mereka.

"Saya pikir itu adalah sifat dari tim yang sedang kesulitan," kata Upson seperti dikutip dari Inside Futbol.

"Jika melihat Manchester City, mereka tetap pada rencananya. Bournemouth, Liverpool mungkin mereka mengganti personel tapi anda tahu gaya permainan mereka."

"Manchester United mengubahnya karena mereka tidak yakin dengan gaya permainan mereka."

 

 

Sumber : jpnn