Kapolda akan Turun Tangan Jika APBD Sarolangun Tak Disahkan

Rabu, 28 November 2018 - 10:11:13


Kata sambutan Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH
Kata sambutan Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH /

Radarjambi.co.id,SAROLANGUN-Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH mendorong Ranperda APBD Kabupaten Sarolangun untuk disahkan. 

Hal ini ditegaskan Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH disela memberikan sambutan pada tatap muka dan shilaturahmi Kapolda Jambi dengan Forkompimda, penyelenggara Pemilu, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Sarolangun dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai, Rabu (28/11) sekitar pukul 9.30 WIB.

Menurut Kapolda, Pemkab dan DPRD harus saling menjaga sinergitas dan berpihak pada masyarakat, jadi APBD 2019 harus disahkan. Kendatipun, adanya persoalan internal di DPRD hal itu jangan berpengaruh terhadap pengesahan APBD 2019.

"Mudah-mudahan APBD disahkan malam ini, kalau APBD tidak bisa disahkan biar Kapolda yang turun tangan,"kata Kapolda sembari tersenyum.

Perlu diketahui, DPRD Sarolangun sudah menjadwalkan pengesahan Ranperda 2019 yang digelar pada Rabu (28/11) pukul 20.00 WIB, malam. 

Hal ini juga disampaikan Ketua DPRD Sarolangun, H Muhammad dan Sekwan, SY Arief Arizal pasca paripurna DPRD dengan agenda jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi pada Selasa (27/11) sore sekitar pukul 16.45 WIB, kemarin sore.

Penulis : C Rangkuti