Fachrori Takziah ke Rumah Duka, Alamarhum ZN dan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Selasa, 04 Desember 2018 - 20:53:39


Plt Gubernur Jambi di Dampingi Istri Hj. Rahima Fachrori ke Kediaman Keluarga Almarhum Zulkifli Nurdin
Plt Gubernur Jambi di Dampingi Istri Hj. Rahima Fachrori ke Kediaman Keluarga Almarhum Zulkifli Nurdin /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar di dampingi istri Hj. Rahima Fachrori langsung menuju kediaman keluarga Almarhum Zulkifli Nurdin setibanya di Jambi yang berada di Kampung Manggis, Kota Jambi, Senin (4/12).

Saat Almarhum ZN wafat pada Rabu 28/11/2018 yang lalu, Plt Gubernur Fachrori sedang menghadiri acara di Jeddah, Mekkah.

Fachrori menjelaskan, sewaktu di Mekkah dan mendapat kabar bahwa mantan Gubernur Jambi dua periode H. Zulkifli Nurdin wafat, ia melakukan Sholat Ghaib setelah Almarhum di makamkan.

“Kami waktu di Mekkah dapat kabar kalau beliau wafat, disana kita melaksanakan sholat ghaib di Mekah, sholat ghaib itu bisa kita kerjakan setelah Almarhum dimakamkan,” ujar Fachrori.

Fachrori menuturkan, Almarhum adalah Gubernur Jambi 2 Periode, dan diketahui selama beliau memimpin, banyak perubahan positif yang telah dilakukan beliau untuk Provinsi Jambi seperti Perubahan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kantor Gubernur Jambi, Gedung DPRD Provinsi Jambi dan sebagainya.

“Untuk itu Pemerintah Provinsi Jambi tidak hanya mendoakan tapi kita juga membacakan Yasin untuk beliau,” pungkasnya.

Setelah dari kediaman Keluarga Zulkifli Nurdin, Fachrori langsung menuju rumah Almarhum Jamaloudin yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi untuk takziah.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori