Prestasi Siswa SMA Adhyaksa I Kian Meningkat Borong Piala dari Berbagai Ajang Perlombaan

Minggu, 09 Desember 2018 - 20:03:29


Berfoto Bersama Siswa Berprestasi SMA Adhyaksa I Jambi
Berfoto Bersama Siswa Berprestasi SMA Adhyaksa I Jambi /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Prestasi membanggakan bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Adhyaksa I Jambi terus berlanjut. Baru-baru ini siswa mereka kembali mempersembahkan prestasi membanggakan dengan membawa pulang medali dari berbagai ajang dan kejuaraan tingkat Kota Jambi.

Prestasi yang berhasil diraih itu antara lain lomba memasang tengkuluk yang diadakan PT Visi Sinergi Antarnusa. "Di lomba ini, Juara I hingga III berhasil kita raih," ujar Kepala SMA Adhyaksa I, Juhaldi.

Selain itu pada peringatan hari guru dan pentas seni SMK Negeri 4, tim Futsal putri SMA Adhyaksa I berhasil menyabet Juara I. "Kalau tim putra kita, belum berhasil mendapat juara," katanya.

Juhaldi menyebutkan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang dicapai peserta didik, baik bidang akademik maupun non-akademik di segala tingkatan. "Prestasi siswa kita akhir-akhir ini memang terus menunjukkan peningkatan," imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya terus mendorong siswa agar memberikan prestasi. Salah satu bentuk dukungan adalah, dengan menyediakan peluang dan wadah dalam menjalani latihan dan pembinaan. "Sekolah juga menyediakan guru dan pembimbing," ujarnya.

 

 

Reporter : Hilman

Editor     : Ansori