Amankan Natal dan Tahun Baru Libatkan 2.700 Personil

Kamis, 20 Desember 2018 - 21:14:24


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS menegaskan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 melibatkan 2.700 personel gabungan terdiri atas anggota TNI, Polri, Satpol PP dan organisasi kemasyarakatan.

"Menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kita sudah merapatkan dan melakukan koordinasi dengan menggelar beberapa pertemuan tokoh masyarakat TNI dan Polri untuk mendengarkan masukan-masukan untuk pengamanan tersebut," kata Kapolda Jambi, Muchlis AS, Kamis.

Menurutnya, semua masukkan sudah di terima, Polisi bersinergi dengan semua lapisan masyarakat untuk bersama menciptakan suasana kondusif dan aman padan momen Natal dan Tahun Baru.

"Semuanya berharap berjalan lancar, arus mudik bisa lancar dan bisa berjalan aman serta tertib," kata Irjen Pol Muchlis AS.

Untuk pasukan yang dilibatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru diperkirakan mencapai 2.700 personel. Khusus untuk anggota kepolisian berjumlah 1.722 personel dan di tambah unsur TNI termasuk Satpol PP dan ormas sekitar 1.000 personil.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori