Fachrori Optimis Lanjutkan Nawacita Jambi Tuntas, Satu Alat Berat Satu Kecamatan

Selasa, 25 Desember 2018 - 20:22:07


Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, berencana melanjutkan nawacita Jambi Tuntas 2021, berupa satu alat berat satu kecamatan. Hal ini ditegaskan Fachrori.
Plt Gubernur Fachrori mengatakan, ia akan melanjutkan program tersebut pada awal tahun 2019 mendatang.

"Kita tetap lanjutkan program satu kecamatan satu alat berat, karena sudah menjadi janji politik sewaktu kampanye dulu," kata Fachrori.

Dapat diketahui Program tersebut telah dijanjikannya semasa kempaye mencalonkan diri sabagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Fachrori Umar sendiri merupakan Wakil dari Zumi Zola yang menang pemilu 2015 lalu dan lawan politik Hasan Basri Agus-Edi Purwanto.

Pada tahun 2016-2017,Zumi Zola yang saat itu masih aktif menjabat Gubernur Jambi telah membagikan alat berat kepada kecamatan di 11 kabupaten/kota, namun belum semua kecamatan sudah mendapat program tersebut.

Program tersebut terhenti, karena Zola terjerat kasus gratifikasi dan kini telah mendekam di Lapas Sukamiskin Jawa Barat untuk menjalani vonis hukuman 6 tahun penjara.

"Saya harap ditahun 2019 nanti program nawacita kami nanti akan terlaksana,dan juga Jambi tuntas 2021 akan terwujud. Saya berharap doakan semoga jambi lebih baik lagi,"tukasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori