Bupati Kecewa Pegawai Kantor Pertanahan Tungkal Kosong

Senin, 31 Desember 2018 - 21:59:34


Kantor Pertanahan Tanjabarat
Kantor Pertanahan Tanjabarat /

radarjambi.co.id-TANJABARAT - Bupati Tanjab Barat, H Safrial MS dibuat geram dan kecewa dengan ulah Kakan pegawai Kantor Pertanahan (Kantah) Kualatungkal yang satupun tidak berada ditempat pada hari kerja, Senin (31/12).

Kekecewaan orang nomor satu di Tanjab Barat ini juga diketahui karena dirinya ingin bertemu dengan Kepala Kantor ataupun pegawainya yang mewakili tidak dipenuhi oleh Kantah Kualatungkal dikarenakan alasan sedang rapat.

"Ini akhir tahun banyak yang perlu diurus, baik tanah aset pemkab maupun masyarakat kita yang mau berurusan, jika pegawainya satupun tidak dikantor, kita mau berurusan dengan siapa, perlu diketahui hari ini (Senin, red) adalah hari kerja wajib ngantor," tegas Bupati berang.

Sementara itu, pantauan di kantor pertanahan saat media ini ingin meminta keterangan dari pegawai Kantor Pertanahan, tidak satupun pegawai yang ditempat yang bisa ditemui atau tampak seperti kantor yang tak berpenghuni. Kecuali hanya beberapa pegawai honorer yang terlihat duduk di ruang pelayanan.

"Kepala Kantor lagi rapat di Jambi pak, kepala bidang dan pegawai lainnya juga ikut di Jambi," ujar salah satu staf pelayanan saat ditemui media ini, Senin(31/12) pagi.

Reporter : Kenata

Editor.   : Ansoy S