Bakso Joss Kuliner Baru di Kota Jambi, Satu Mangkok Dibayar Doa

Kamis, 10 Januari 2019 - 16:36:26


Bakso Joss
Bakso Joss /

RADARJAMBI.CO.ID,-Bakso menjadi salah satu makanan yang paling digemari masyarakat. Bisa disantap saat berbagai cuaca menjadikan bakso begitu nikmat untuk sekedar melepaskan rasa lapar.

Berbagai jenis bakso dapat dijumpai di beberapa daerah termasuk di Kota Jambi. Namun bakso joss yang satu ini akan membuat anda ketagihan kerena kualitas rasa sangat mantap, dan nikmat.

Eko Setiawan pengusaha muda yang membuka usaha bakso joss sebentar lagi hadir memeriahkan dunia kuliner di Kota Jambi." Usaha bakso joss tidak lama lagi akan hadir ditengah Kota Jambi. Ini usaha yang menjanjikan dan juga dapat mengurangi pengangguran kota jambi,"Ucap Eko Setiawan.

Ia katakan untuk Grand Opening akan dilaksanakan pada Jumat (11/1) dan Sabtu (12/1) nanti, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan. Terutama soal kualitas rasa yang terus dimantapkan. Dan satu lagi, masyarakat yang datang ke lokasi pembukaan tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Semuanya akan dilayani secara gratis.

"Semua gratis, satu mangkok yang disajikan cukup dibayar dengan senyum manis dan doa. Semoga usaha ini barokah dan bermanfaat untuk sesama, " katanya.
Pada kesempatan itu juga , Eko mengajak masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya untuk datang ke lokasi Bakso Joss di Jalan Prof M Yamin nomor 3, atau di depan Hotel Aini.

Pembukaan akan dilakukan dua hari berturut-turut. Jumat (11/1) sekitar pukul 09.00 WIB-11. 00 WIB dan dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB-17. 00 WIB. Dan Sabtu (12/1) pukul 10.00 WIB-12.00 WIB dan 13.00 WIB-15.00 WIB. Dilanjutkan lagi pada pukul 16.00 WIB-18. 00 WIB dan 19.00 sampai dengan selesai. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di akun facebook bakso joss dan follow instagram.

Penulis : Endang
Editor : Har