Philippe Coutinho Tolak Tawaran Manchester United

Senin, 14 Januari 2019 - 19:53:51


Philippe Coutinho
Philippe Coutinho /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Rencana Manchester United untuk memboyong Philippe Coutinho di musim dingin ini nampaknya tidak akan terwujud. Playmaker Barcelona itu kabarnya sudah menolak pinangan setan merah untuk kembali ke Inggris.

Coutinho yang bergabung dengan Barcelona pada tahun 2018 kemarin dikabarkan tengah tidak bahagia di Catalunya. Musim ini ia mendapatkan jam bermain yang cukup minim bersama Juara Bertahan La Liga tersebut, sehingga ia disebut frustrasi dengan situasi yang ada.

Barcelona sendiri kabarnya sudah mulai menawarkan Coutinho ke sejumlah klub elit Eropa. Salah satu tim yang dirumorkan tertarik meminang jasanya adalah klub Premier League, Manchester United.

Namun dilansir Mundo Deportivo, MU kemungkinan besar tidak akan merekrut Coutinho di musim panas ini. Pasalnya sang pemain menolak tawaran dari tim asal Inggris tersebut.

Penolakan Coutinho terhadap tawaran Manchester United itu dikarenakan pemain Timnas Brasil ini masih ingin bertahan di Barcelona.

Coutinho kabarnya masih punya hasrat yang besar untuk bermain sebagai pemain kunci Barcelona. Alhasil ia menolak untuk pindah ke tim lain di bulan Januari ini.

Ia kabarnya menerima tantangan Ernesto Valverde, di mana ia bertekad berlatih lebih keras agar kembali ke tim utama Barcelona.

amun laporan yang sama mengklaim bahwa Coutinho tidak menutup pintu sepenuhnya untuk Manchester United.

Sang pemain kabarnya ingin mengevaluasi situasinya terlebih dahulu di Barcelona. Ia kabarnya ingin berusaha semaksimal mungkin hingga akhir musim nanti.

Jika hingga akhir musim nanti kondisinya tidak membaik, maka Coutinho akan mempertimbangkan hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Manchester United.

Coutinho tercatat hanya 9 kali menjadi starter di ajang La Liga musim ini.

 

 

Sumber : Jpnn