Plt Gubernur Minta OPD Terus Bersinergi Dalam Upaya Tingkatkan Pembangunan

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:02:24


Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengajak seluruh OPD di lingkup Provinsi Jambi bekerja lebih baik lagi untuk mensukseskan visi misi Jambi Tuntas 2021 terwujud.

Baik itu dengan cara meningkatkan daya saing daerah melalui pembangunan ekonomi kerakyatan, sehingga Jambi dapat lebih baik lagi.

"Saya akan meningkatkan Jambi lebih baik lagi, terutama untuk masyarakat, yang perlu diperhatikan itu baik masalah ekonomi, pendidikan, kesehatan, kehutanan, perkebunan, perikanan, dan lainnya,” ungkapnya.

Fachrori juga mengatakan dirinya sebagai Plt Gubernur Jambi akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan para OPD agar mendapatkan kesejahteraan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Tentu kita berusaha bersama 43 OPD untuk supaya masyarakat Jambi mendapatkan ketentraman dan hasil – hasil kehidupan mereka mungkin ada dari perkebunan, perikanan, dan juga berdagang sehingga nantinya dapat terwujud Jambi Tuntas 2021? paparnya.

Fachrori juga meminta kepada ASN agar bekerja demi kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi. “Saya minta bekerja untuk rakyat, jangan memperkaya diri dan keluarga” pinta Fachrori.

"Saya minta doanya agar bisa bekerja demi kemajuan Jambi dan mensejahterakan masyarakat,”pungkasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori