Arsenal Barter Mesut Ozil Dengan James Rodriguez

Senin, 21 Januari 2019 - 20:06:04


Mesut Ozil
Mesut Ozil /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Klub Premier League, Arsenal nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan James Rodriguez ke London Utara. Mereka kabarnya siap menawarkan Mesut Ozil ke Bayern Munchen untuk memuluskan transfer itu.

Seperti yang sudah diketahui, James tengah merantau dari Real Madrid. Ia sudah memperkuat Bayern Munchen sejak tahun 2017 silam dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun di Bayern, James tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain setelah Carlo Ancelotti dipecat oleh manajemen The Bavaria. Alhasil pihak Arsenal berencana untuk memboyong playmaker asal Kolombia itu ke London Utara di bursa transfer kali ini.

Namun dilansir Don Balon, Arsenal sudah menyiapkan tawaran yang menarik agar Bayern melepaskan James. Mereka kabarnya siap menawarkan Mesut Ozil ke juara Bundesligai tu sebagai mahar transfer James.

Menurut laporan tersebut, Arsenal memutuskan untuk menawarkan Ozil ke Bayern karena Unai Emery sudah menyerah melatihnya.

Ozil dikabarkan memiliki etos kerja yang buruk, di mana aspek ini tidak disukai oleh Emery. Selain itu Ozil juga memiliki gaji yang sangat besar, sehingga ia diklaim makan gaji buta selama di Arsenal.

Untuk itu Arsenal menilai Ozil harus dilepaskan dan mereka juga percaya bahwa James yang memiliki posisi yang sama dengan Ozil bisa menjadi pengganti yang bagus bagi sang playmaker di lini serang mereka.

Menurut laporan tersebut, barter antara Ozil dan James ini berpotensi terwujud karena Bayern Munchen tertarik dengan ide ini.

Seperti yang sudah diketahui, Bayern sudah lama mengincar jasa Ozil. Mereka sudah mendekati sang pemain sejak ia bermain untuk Werder Bremen beberapa tahun yang lalu.

Untuk itu mereka menilai Ozil punya kemampuan yang mumpuni untuk meningkatkan kualitas permainan mereka sehingga mereka kemungkinan besar akan mendengarkan tawaran Arsenal untuk proposal barter ini.

Ozil sendiri terakhir kali bermain di tim utama Arsenal saat pertandingan Brighton vs Arsenal pada boxing day yang lalu.

 

 

Sumber : Jpnn