Sandiaga Uno akan Temui Nelayan, Pedagang dan Kaum Milenial

Selasa, 22 Januari 2019 - 21:12:52


Jadwal kunjungan Sandiaga ke Jambi
Jadwal kunjungan Sandiaga ke Jambi /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Calon Wakil Presiden No urut dua Sandiaga Uno dikabarkan akan mengunjungi Provinsi Jambi, seperti yang di kabarkan oleh BPN Prabowo -Sandi Sutan adil Hendra (SAH) saat berkunjung ke Bawaslu memberikan jadwal tentang kunjungan Cawapres nomor urut dua tersebut.

SAH mengatakan, bahwa jadwal Sandiaga Uno akan tiba di jambi pada Februari yang akan datang, namun tanggal berapa belum di pastikan.

"Sandiaga akan berkunjung pada Februari depan tapi tanggal berapa kita masih menunggu jadwal yang akan di pastikan," ucapnya.

Untuk daerah mana yang akan di kunjungi nanti Sandi setiba di bandara langsung menuju Kabupaten Tanjabbarat untuk menemui para nelayan disana untuk bersilaturahmi.

Setelah itu langsung menuju pasar minggu Sengeti yang ada di Muarojambi.

" Ya tujuannya sesuai yang ada di jadwal yang telah di tentukan, nanti langsung ke tanjabbar dan pasar Sengeti," ungkapnya.

Sementara itu, kunjungan terakhir Sandi di Kota Jambi yang akan membuka forum diskusi bersama kaum milenial jambi dan kaum emak emak serta pengusaha UMKM yang ada di Provinsi Jambi.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori