Dua Kepala Puskesmas 'Direfresh'

Minggu, 24 Februari 2019 - 20:04:17


Sekda didampingi Kepala BKPSDM dan Kadinkes Menyaksikan Penandatanganan Fakta Integritas Sholat Berjamaah
Sekda didampingi Kepala BKPSDM dan Kadinkes Menyaksikan Penandatanganan Fakta Integritas Sholat Berjamaah /

Radarjambi.co.id - SAROLANGUN – Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Drs H Thabroni Rozali MM, Jumat (22/02) lalu melantik dua pejabat fungsional dan satu pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, yang bertempat di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun.

Ketiga pejabat tersebut diantaranya dr Sat Yoga Agus Widi Nugroho, pangkat golongan III D, sebagai Kepala Puskesmas Mandiangin yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum Pada Dinas Kesehatan. Julita, AM.Kep, pangkat golongan II d sebagai Kepala Puskesmas Sepintun yang sebelumnya menjabat sebagai perawat terampil pada UPTD Puskesmas Pauh. Kemudian satu pejabat Eselon IVa, Melly Anggraini, ST, pangkat golongan III c sebagai Kasubbid Pengembangan Ekonomi Bappeda Sarolangun, yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD).

Pelantikan itu dihadiri Kepala BKPSDM H A Waldi Bakri, Peltu Kepala Bappeda Ir Dedi Hendri, Kepala Dinas Kesehatan H Adnan, Sekretaris Inspektorat Ridza, Kabid Mutasi Mulya Malik, Sekretaris Bappeda H Muhammad, serta instansi terkait.

Sekda Drs H Thabroni Rozali, MM, mengatakan, pelantikan tiga pejabat ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja aparatur dalam mengemban fungsi pelayanan kepada masyarakat, serta sebagai pengembang, penyegeran (Refresh, red) dan pembinaan karier bagi para pejabat.

“Selamat bertugas, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, diharapkan memberikan pelayanan yang terbaik, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya minta beri pelayanan masyarakat dengan baik, jangan menyalahi aturan apalagi melakukan tindak pidana korupsi,” kata Sekda.

Ia juga berharap dengan diambil sumpahnya, para pejabat yang dilantik agar dapat mengemban amanah, tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Diminta agar membuat kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang telah dicapai sebelumnya.

“Dukung program sholat berjamaah, ajak masyarakat kita. Pak Bupati akan menonjob bagi pegawai yang tidak ikut Shubling, sudah ada tim disiplin bagi pejabat eselon II, III dan IV yang tidak melaksanakan Shubling ini,” katanya.

Kegiatan itu juga diselingi dengan pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang dilantik yang dipimpin langsung Sekda Thabroni Rozali, serta penandatanganan naskah pelantikan oleh Sekda Tabroni, Kepala BKPSDM Waldi Bakri, Kadinkes Adnan, Peltu kepala Bappeda Dedi Hendri, serta fakta integritas dukungan program sholat berjamaah oleh tiga pejabat yang dilantik.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori