Bupati Kerinci Hadiri Acara WBK dan WBBM

Senin, 25 Februari 2019 - 20:30:47


Adirozal Hadiri Acara WBK dan WBBM
Adirozal Hadiri Acara WBK dan WBBM /

Radarjambi.co.id - KERINCI - Bupati Kerinci, H Adi Rozal hadir secara langsung pada pelaksanaan acara pencanangan Pembaharuan Zona Integritas (WBK), menuju wilayah bebas Korupsi dan wilayah Birokrasi Bersih melayani (WBBM) yang digelar Pengadilan Agama Sungai Penuh.

Selain Bupati Kerinci , H Adi Rozal hadir pada kegiatab tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tinggi Jambi, H Abdul Hamid Pulungan, Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri, Kepala Imigrasi Kelas III Kerinci serta unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci, H Adi Rozal mengapresiasi kegiatan tersebut, lantaran kegiatan tersebut sangat penting dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan peningkatan kualitas Pelayanan publik ke masyarakat.

"Kita menyambut baik komitmen dari jajaran pengadilan agama Sungai Penuh, untuk membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. Deklarasi ini merupakan komitmen kami sebagai instansi Pemerintah," ungkapnya.

Dalam usaha mendukung kegiatan pengadilan agama Sungai Penuh, lanjutnya Pemkab Kerinci memberikan bantuan berupa satu unit kendaraan operasional bagi pengadilan Agama Sungai Penuh.

"Karena saat ini pemerintahan kita sudah berpisah, kita berharap segera dibangun kantor Pengadilan Agama bagi Kerinci,"pintanya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori