Ingin Libas Thailand U-22

Senin, 25 Februari 2019 - 20:40:48


Indra Safri
Indra Safri /

 

Radarjambi.co.id - KAMBOJA - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku senang timnya menang 1-0 atas Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2) malam.

Meski mampu lolos ke final, pelatih yang kini tinggal di Yogyakarta itu merasa performa pemainnya belum ada di puncak.

"Saya pikir ini pertandingan yang sangat menarik dan kami tahu Vietnam ada istirahat dua hari, tapi kami merespon mereka dengan cepat. Secara keseluruhan kami bermain kurang maksimal tapi Alhamdulilah kami diberikan gol yang berharga," kata Indra usai laga.

Sejauh ini, lanjut Indra, dua targetnya selama AFF U-22 ini telah tercapai. Pertama, lolos dari grup B yang persaingannya cukup ketat. "Kami dari grup B, kami bisa keluar dari situ meski tertatih-tatih," kata Indra.

Selanjutnya, pelatih 56 tahun itu ingin timnya menembus final. Target kedua itu telah tercapai hari ini, setelah menaklukkan juara grup A Vietnam. "Target ketiga ingin membawa AFF ke Indonesia," tandas Indra.

Indonesia akan bersua Thailand di final Piala AFF U-22 di National Stadium, Kamboja, Selasa (26/2).

Ini adalah final ideal, dan uniknya, dua tim yang masuk ke laga puncak adalah mereka yang aebelumnya menjadi runner up di grup masing-masing.

 

 

Sumber : Jpnn