Acara Forum OPD Bidang Pertanian Molor Dua Jam Wabup Kecewa

Senin, 11 Maret 2019 - 20:19:03


Wabup Merangin H Mashuri Ketika Menyampaikan Sambutan
Wabup Merangin H Mashuri Ketika Menyampaikan Sambutan /

Radarjambi.co.id - BANGKO - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, Senin (11/3) mengaku kecewea dengan acara Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bidang Pertanian, yang sampai molor dua Jam dari jadwal.

Acara yang berlangsung di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Merangin ini seyogya nya dimulai pukul 09.00 WIB namun baru di mulai Pukul 11.05 WIB.

“Padahal banyak permasalahan yang akan dibahas dalam sehari pelaksanaan acara, sehingga sudah setengah hari waktu terbuang,” ujarnya dengan wajah kecewa.

Dalam sambutanya Wabup, menegaskan jika acara Forum OPD Bidang Pertanian tersebut sangat penting untuk diikuti. 

‘’Apalagi forum ini menyangkut visi dan misi pasangan Bupati Merangin, unggul dibidang Pertanian dan Pariwisata,’’ujar Wabup sembari minta absen kehadiran.

Untuk mensukseskan visi dan misi pasangan bupati Merangin itu tegas Wabup, perlu perencanaan yang matang. 

Perencanaan itulah yang perlu dibahas pada Forum OPD Bidang Pertanian tersebut.

‘’Mari kita rancang program kerja yang bisa mensejahterakan masyarakat. Sekarang ini untuk kebutuhan ikan, telur, daging saja masih didatangkan dari daerah lain. Ini harus dipikirkan bagaimana kita bisa memenuhi kebutuhan itu,’’jelas Wabup.

Untuk itu Wabup mengajak seluruh peserta forum, untuk serius bekerja untuk rakyat, guna mencapai tujuan yang ditergetkan.

Ditegaskan Wabup, untuk beras Merangin telah swasembada beras, hal ini hendaknya juga diikuti kebutuhan lainnya.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori