108 Casis Polri Diberangkatkan ke Polda Jambi

Minggu, 24 Maret 2019 - 20:14:14


Casis Polri
Casis Polri /

Radarjambi.co.id - MUARABULIAN - Calon Siswa (Casis) Polri dari Polres Batanghari, yang berjumlah 108 orang akan berangkatkan ke Polda Jambi, Sabtu (23/3). 108 Casis yang diberangkat tersebut terdiri dari, pendaftar Akpol 4 orang pria, Bintara/Brigadir 97 orang pria 88 orang dan wanita 9 orang dan Tamtama 7 orang pria.

Selanjutnya peserta yang telah mendapatkan Nomor dari Pabanrin Polres Batanghari tersebut akan mengikuti seleksi di Polda Jambi.

"Keberangkatanya 108 Casis tersebut dengan menggunakan kendaraan dinas Bus Polres Batanghari dan minibus Bhi," ujar Kabag Sumda Polres Batanghari Kompol H Syahril Amrullah selaku penanggung jawab penerimaan pada tingkat Pabanrin Polres.

Kabag Sumda yang memimpin keberangkatan para Casis tersebut juga menambahkan bahwa ini merupakan bagian dari pelayanan dalam Rekrutment Polri untuk Tahun 2019.

Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso SH.,S.I.K dalam pelepasanya menjelang keberangkatan dihadapan para Casis tersebut berharap mareka mengikuti seleksi mendapat hasil yang terbaik.

"Silahkan adik adik saling berkompetisi dan bersaing dengan cara yang sehat, percaya dengan kemampuan sendiri dan jangan mudah terpengaruh dengan janji janji orang/oknum yang dapat meluluskan untuk menjadi anggota Polri,"ujarnya.

 

 

Reporter : Didi

Editor     : Ansori