Laka Maut Lima Karyawan Bank Tewas terbakar

Senin, 25 Maret 2019 - 21:41:09


Jenazah korban kecelakaan lalulintas yang terbakar
Jenazah korban kecelakaan lalulintas yang terbakar /

radarjambi.co.id-MERANGIN-Kecelakaan Maut Mobil Toyota Avanza Nopol B 1489 NOZ dengan Truck Diesel Mitsubishi Nopol BA 8602 AU, di Km 09 Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Senin pagi (25/3), lima orang karyawan Bank meninggal dunia akibat terjebak dalam mobil yang terbakar.

Petugas di bantu warga sekitar berjibaku memadamkan api yang membakar seluruh badan Mobil Avanza yang ditumpangi para korban.

Setelah api dipadamkan satu persatu para korban dievakuasi namun sudah dalam kondisi tidak bisa dikenali akibat melepuh terbakar.

Setelah dilakukan identifikasi ternyata korban meninggal merupakan karyawan bank BNI dan Mandiri yang berlokasi di Singkut Sarolangun.

Empat diantaranya bank BNI dan satu Mandiri. Kelima orang tersebut adalah Abdul Rozi, jabatan Pimpinan (43) perum BTN Griya Bangko Asri Sungai Ulak, Doni Irpandi, karyawan, (35) Karyawan warga di Bangko Tinggi, Latifah Ayu (27) tinggal di BTN LP, Siti Fatimah (25) dan satu orang karyawan Mandiri Imron.

Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Adli membenarkan hal itu. Kata Adli, kejadian tersebut sekitar pukul 06:00 WIB. Saat itu mobil Avanza dari arah Bangko Menuju Sarolangun.

Saat tiba di TKP, mobil mengalami trouble dan langsung oleng ke kanan. Nahas, setelah kekanan, rupanya melintas truk dari arah Sarolangun dan langsung terjadi tabrakan.

"Kemungkinan mesin Avanza pecah, makanya timbul api dan langsung terbakar," kata Adli. Adli menyebut, dalam kejadian itu ada enam orang yang berada didalam Avanza, satu sopir dan lima penumpang.

Namun sang sopir selamat, namun kondisinya kritis.

"Untuk sopir truk melarikan diri. Sampai saat ini belum diketahui keberadaannya," tutupnya.

Jenazah ke lima korban kecelakan tersebut langsung dievakuasi dan dimasukan ke kantong jenazah begitu api berhasil dipadamkan.
Sedangkan kendaraan korban dalam kondisi hangus terbakar.

 

Reporter   : Kasriyadi

 

Editor       : Ansory