Ahsan / Hendra Bersyukur Bisa jadi Runner-up Singapore Open 2019

Minggu, 14 April 2019 - 19:16:10


Ahsan dan Hendra
Ahsan dan Hendra /

Radarjambi.co.id - SINGAPORE - Duet Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan harus puas menjadi runner-up Singapore Open 2019. Dalam final di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4), Ahsan / Hendra kalah dari ganda Jepang Takeshi Kamura / Keigo Sonoda dengan rubber game 13-21, 21-19, 17-21.

“Kami mengucap syukur dulu, alhamdulillah bisa ke final. Untuk pertandingan tadi kami sudah berusaha sebaik mungkin, tetapi mereka lebih siap dan lebih unggul di pertandingan kali ini,” kata Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Di game pertama, perolehan angka Ahsan / Hendra tertinggal cukup jauh. Namun game kedua berlangsung lebih ketat. Setelah tertinggal 8-11, Ahsan / Hendra melesat merebut delapan angka, menjadi 16-11.

Kamura / Sonoda sempat memperkecil ketertinggalannya. Namun, akhirnya Ahsan / Hendra berhasil memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke game ketiga.

Sayangnya di game penentu, setelah kejar mengejar angka, Ahsan / Hendra menyerah 17-21 dan gagal mempertahankan gelar.

“Di game kedua, kami menyerang dengan pas jadi bisa dapat beberapa poin berurutan. Namun, di game ketiga mereka lebih siap lagi buat no lob-nya. Mereka memang lebih unggul dari kami. Pastinya masih banyak yang harus diperbaiki. Ke depannya nanti akan kami evaluasi lagi setelah sampai di Jakarta,” ujar Hendra.

 

 

Sumber : Jpnn