Bupati Kerinci Hadiri Survei Simulasi Terkait Penilaian Akreditasi RSUD Mayjen H. A Thalib Kerinci

Senin, 06 Mei 2019 - 16:38:41


Adi Rozal
Adi Rozal /

 

Radarjambi.co.id - KERINCI - Bupati Kerinci, H Adi Rozal meminta kepada Mayjen H. A Thalib Kerinci, untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Dengan tujuan agar bisa mendapat akreditasi paripurna.

Bupati Kerinci, H. Adirozal pada saat menghadiri Acara Survei Simulasi Penilaian Akreditasi RSUD Mayjen H. A Thalib Kerinci, di aula Rumah Sakit mengapresiasi Survei Simulasi yang dilaksanakan oleh Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit. Karena tim ini nantinya akan melakukan Survei Simulasi di Rumah Sakit Umum Mayjen H. A Thalin Kerinci.

"Kita harapkan Rumah Sakit Kita selalu berbenah dan mengalami peningkatan kearah lebih baik, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, yang merupakan salah satu program unggulan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan,"ungkapnya.

Bupati Kerinci dua periode ini juga menyampaikan keinginannya RSUD Mayjen H. A Thalib Kerinci mendapat Akreditasi Paripurna. 

"Apabila di Survei Simulasi ini masih ada terdapat kekuarangan saya sangat berharap kepada tim Survei Simulasi untuk dapat membina Rumah sakit ini agar menjadi lebih baik dan pantas menyadang Akreditasi Paripurna,"jelasnya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori