Program Sejuta Rumah, Abu Bakar: Jangan Dijanjikan Saja, Tapi Direalisasikan.

Minggu, 12 Mei 2019 - 17:07:43


Jalannya Sosialisasi
Jalannya Sosialisasi /

 

Radarjambi.co.id - MUARO TEBO - Sosialisasi Program Sejuta Rumah untuk PNS, TNI, Polri, Peserta BPJS Ketenagakerjaan, serta Petani dan Wiraswasta berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Tebo, Kamis (9/5).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tebo dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tebo H. Abu Bakar, Ketua Umum DPP Asosiasi Penyiapan dan Penyediaan Papan Indonesia (APEPPI) Rida Yusmiati, Ketua DPP APEPPI Pusat Abdul Kadir, beserta rombongan, unsur Forkompimda atau yang mewakili, Kepala OPD terkait dan perwakilan masyarakat Tebo.

H. Abu Bakar, dalam sambutannya berterima kasih kepada APEPPI atas program ini, semoga bisa segera terealisasi. "Jangan hanya dijanjikan saja tapi betul-betul direalisasikan," ujarnya.

Asisten II Setda ini mengingatkan agar dalam pengurusan segala perizin di Kabupaten Tebo jangan memberikan imbalan. Semua sistem sudah online, perizinan dipastikan gratis. 

Abu Bakar berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Kepada kepala OPD yang hadir supaya menginformasikan program ini kepada para stafnya untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Diakhir sambutannya H. Abu Bakar, membuka secara resmi sosialisasi program sejuta umat ini.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim secara resmi kita nyatakan dibuka," ungkap Asisten II Setda disambut tepuk tangan peserta sosialisasi.

 

 

Reporter : Rian. C

Editor     : Ansori