Al Haris: Jangan Ragu-ragu Dalam Bekerja, Dampak Isu Akan Ada Pelantikan Besar-besaran

Senin, 13 Mei 2019 - 17:05:50


H Al Haris menegaskan para pegawai dan pejabat jangan ragu-ragu dalam bekerja
H Al Haris menegaskan para pegawai dan pejabat jangan ragu-ragu dalam bekerja /

 

Radarjambi.co.id - BANGKO - Para pejabat dan pegawai di jajaran Pemkab Merangin jangan ragu-ragu dalam bekerja. Bekerjalah dengan baik dan iklas, Insya Allah kariernya akan semakin baik. Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris pada pengarahan apal kedispilinan kemarin (13/5), yang diikuti ribuan pegawai di halaman depan kantor bupati Merangin.

‘’Saya melihat ada penurunan dan keragu-raguan pejabat dan pegawai dalam bekerja. Mungkin karena mendengar ada isu-isu pelantikan, sehingga merasa bisa tergeser dari posisi jabatannya,’’ujar Bupati.

Percayalah lanjut bupati, jika para pejabat maupun pegawai terus bekerja keras dengan penuh keiklasan, akan ada petunjuk Allah ke bupati terhadap kinerja baik pejabat atau pegawai tersebut.

Bupati minta di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), antar Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pengguna Anggaran (PA) terjalin sinkronisasi kerja yang baik.

Kepala bidang harus akur dengan PPTK dan jangan pernah berjalan sendiri-sendiri, sehingga bisa menimbulkan berbagai masalah. Semua diminta bupati harus terjalin koordinasi dan saling mengingatkan.

Bagi pejabat yang berurusan dengan proyek tegas bupati, jangan sekali-kali coba-coba ‘bermain’ atau macam-macam, sehingga bisa merusak sistem baik yang sudah berjalan.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin. Bupati juga berterimakasih kepada para pegawai yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

‘’Terima Kasih kepada semua pegawai dan masyarakat Merangin dan Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Merangin telah berlangsung aman dan lancar,’’ungkap Bupati.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori