Tahun Pertama Kadin Kota Jambi Laksanakan Buka Bersama

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:55:50


Walikota Jambi Syarif Fasha saat memberikan santunan kepada anak yatim di rumah dinas, sabtu lalu
Walikota Jambi Syarif Fasha saat memberikan santunan kepada anak yatim di rumah dinas, sabtu lalu /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Memasuki bulan suci Ramadan 1440 H, Keluarga besar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Jambi menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Sabtu (18/5).

Terdapat 50 orang anak yatim dan ditambah dengan pembimbing sekitar 7 orang  yang hadir dalam acara tersebut serta dihadiri jajaran Kadin Kota Jambi dan asisten l bidang pemerintahan kota Jambi Mukhlis.

Dalam kesempatan itu, Dewan Hardjo Putra selaku Ketua Kadin Kota Jambi mengatakan bahwa program buka bersama serta santunan bersama anak yatim ini akan diadakan setiap tahun yang merupakan kepedulian terhadap anak yatim.

"Ini tahun pertama untuk kadin menyelenggarakan program ini di periode tahun 2019-2024," jelasnya.

Ia juga berharap kedepannya Kadin Kota Jambi dapat menjalankan program-program yang sudah di recanakan, sebab selama ini diketahuin organisasi kadin merupakan organisasi yang sudah lama fakum dan tidak ada kegiatan yang hampir kurang lebih 10 tahun.

"Maka dari itu di tahun periode ini kita harap untuk dapat semakin ada peningkatan baik itu dari pihak sesama dengan kaum anggota Kadin, pihak luar, tetangga kiri kanan dan relasi serta rekanan Kadin," paparnya.

Lanjutnya lagi, mengenai program yang lain salah satunya terdapat bentuk kerja sama dengan job fair, dan juga tentang sertifikasi untuk anggota Kadin semua.

"Itu lagi dalam tahap penyusunan prorgam dan anggaran, karena kita baru dua bulan, untuk tahap awal, kita internal dulu kita perbaiki dalam sistem mangemen dalam pusat, pendataan anggota sekarang sudah terdaftar 486 anggota," tutupnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori